Ferquently Asked Questions

 

01.    Apakah saya bisa langsung melakukan pembelian melalui website ini?

Tidak. Seluruh transaksi pembelian hanya dapat dilakukan melalui akun official KTC KYTACO di website e-commerce yang linknya telah ditautkan dalam website ini.

02.    Di mana saya bisa mendapatkan produk KTC KYTACO yang kualitasnya terjaga dan terjamin?

Produk KTC KYTACO yang kualitasnya terjamin bagus bisa didapatkan langsung di showroom KTC KYTACO, official store KTC KYTACO di e-commerce, distributor KTC KYTACO, dan reseller KTC KYTACO.

03.    Jika saya memiliki pertanyaan seputar produk KTC KYTACO, saya dapat menghubungi ke mana?

Kamu bisa menghubungi KTC KYTACO melalui Instagram @ktckytaco atau Whatsapp di nomor 08111 - 628 - 318

04.    Apakah semua produk KTC KYTACO bergaransi?

Tidak, hanya produk-produk tertentu yang dalam kemasannya terdapat kartu garansi saja yang bisa mendapat garansi.

05.    Berapa lama garansi produk akan berlaku?

Jika telah diregistrasikan di website www.ktckytaco.com, produk akan mendapatkan garansi selama 3 bulan setelah tanggal pembelian. *syarat dan ketentuan berlaku.

06.    Jika bon pembelian produk KTC KYTACO saya hilang, apakah saya tetap bisa mengklaim garansi saya?

Tidak, garansi bisa diklaim hanya jika dilengkapi dengan bon pembelian dan kartu garansi.

07.    Jika produk KTC KYTACO yang baru saya beli mengalami kerusakan, kemana saya bisa mengklaim garansi produk tersebut?

Kamu bisa menghubungi kembali toko tempat kamu membeli produk itu sambil menyertakan bon pembelian dan kartu garansi.

08.    Mengapa harga di distributor dan reseller lebih murah dibandingkan harga di akun official ecommerce dan showroom KTC KYTACO?

Karena harga yang kami tetapkan di akun official ecommerce dan showroom KTC KYTACO adalah harga eceran tertinggi.

09.    Jika saya ingin membeli produk KTC KYTACO dalam jumlah banyak, apa saya bisa langsung membelinya di showroom KTC KYTACO?

Tidak bisa. Untuk pembelian grosir atau dalam jumlah banyak bisa langsung menghubungi distributor KTC KYTACO terdekat dari kota tempat tinggal kamu.

10.    Jika saya mengalami masalah saat akan log in akun di website ini, saya bisa menghubungi ke mana?

Kamu dapat menghubungi KTC KYTACO melalui akun Instagram @ktckytaco jika mengelami kendala saat menggunakan website ini.

11.    Jika saya mengalami kendala dalam mendaftarkan nomor garansi saya, apa yang harus saya lakukan?

Kamu dapat coba scan ulang QR code yang ada pada kemasan atau memasukkan nomor garansi secara manual. Jika masih menemui kendala, silahkan menghubungi KTC KYTACO melalui akun Instagram @ktckytaco.